Fabio Quartararo Road Racer Profesional Di Balap Motor Grand Prix

Fabio Quartararo Road Racer Profesional Di Balap Motor Grand Prix

Biografi Fabio Quartararo kami menggambarkan fakta tentang Kisah Masa Kecilnya, Kehidupan Awal, Orang Tua – Ibu (Martine Quartararo), Ayah (Etienne Quartararo), dan adik laki-laki (Anthony Quartararo).

Selain itu, hubungan Fabio Quartararo, Kerabat, Kehidupan Pribadi, Gaya Hidup, Gaji, kekayaan bersih, dan dukungan.

Sungguh, kronik ini menyajikan kepada Anda pandangan luas tentang sejarah Kehidupan Fabio Quartararo. Rekor kami dimulai setelah kelahirannya di Nice hingga ketenarannya.

Fabio Quartararo Road Racer Profesional Di Balap Motor Grand Prix

Memacu keinginan Anda untuk bio kami, berikut adalah foto-foto kebenaran Fabio Quartararo. Foto tersebut merangkum fakta Kisah Masa Kecil dan Biografinya dari buaian hingga pengakuan globalnya.

Fabio Quartararo adalah seorang road racer profesional yang berlaga di balap motor Grand Prix. Kami mengenalnya karena pengendaraan sepedanya yang agresif dan mulus.

Dia, pada tahun 2021, memecahkan rekor https://www.sbobet.digital/ Kejuaraan Dunia MotoGP Marc Márquez, Joan Mir dan Jorge Lorenzo.

Terlepas dari bakatnya, ada lebih banyak hal dalam dirinya daripada yang bisa dilihat mata. Oleh karena itu, duduklah sejenak sambil membaca bagian singkat Biografi dan Kisah Masa Kecil Fabio Quartararo yang menarik. Tanpa penundaan lebih lanjut, mari kita lanjutkan.

Pembalap, Fabio Quartararo, lahir pada hari 20 April 1999 di ibu kota Alpes-Maritimes di sepanjang French Riviera.

Kami populer mengetahui tempat kelahirannya sebagai Nice. Kota ini terletak di tepi pantai Baie des Anges yang berkerikil.

Fabio Quartararo tiba di bumi pada hari Jumat yang setia kepada ayahnya, Etienne Quartararo, dan ibunya (Martine Quartararo).

Fabio Quartararo lahir di tengah-tengah adiknya, Anthony Quartararo, dan dari perselingkuhan orang tuanya, yang potretnya telah kami tampilkan di sini.

Aturan sebelumnya yang melarang berpartisipasi di Kejuaraan Dunia Moto3™ hingga usia 16 tahun telah dicabut untuk pemenang mahkota nasional saat itu.

Jadi untuk tahun 2015 – hanya berusia 15 tahun – Quartararo bergabung dengan rekan setimnya Jorge Navarro di Estrella Galicia 0,0 Honda tim.

Terkesan sejak awal, Quartararo naik podium hanya dalam balapan keduanya. Dia mengulanginya di Assen setelah mengklaim pole di Jerez dan Le Mans, tapi sayangnya cedera pergelangan kaki di akhir musim menghentikan kemajuannya.

Untuk 2016 ia pindah ke tim Leopard Racing dengan mesin KTM, dan kemudian pindah ke Moto2™ pada 2017 dengan Paginas Amarillas HP40.

Setelah beberapa pertunjukan kecepatan yang mengesankan, Quartararo pindah ke Speed Up untuk musim keduanya di kelas menengah dan meraih kemenangan pertamanya – dan pole – di Circuit de Barcelona-Catalunya.