Takaaki Nakagami, Pembalap Motor Profesional Jepang

Takaaki Nakagami, Pembalap Motor Profesional Jepang

Takaaki Nakagami adalah seorang Pembalap Motor terkenal yang lahir pada tanggal 9 Februari 1992 di Jepang. Pembalap motor profesional Jepang yang dikenal mengendarai LCR Hona Idemitsue dan berkompetisi di beberapa ajang Kejuaraan Dunia Moto Grand Prix. Dia juga dikenal karena berkompetisi di beberapa Kejuaraan Dunia 125cc baik untuk Honda dan Aprilia. Menurut Astrologers, tanda zodiak Takaaki Nakagami adalah Aquarius. Takaaki Nakagami lahir pada tanggal 9 Februari 1992. Dia adalah seorang pembalap motor Grand Prix dari Jepang, yang mengendarai LCR Honda Idemitsu.

Takaaki Nakagami, Pembalap Motor Profesional Jepang

Ia memenangkan Kejuaraan GP125 Jepang pada tahun 2006. Ia lahir dan besar di Chiba, Jepang dan berbagi foto dengan ibunya ke Instagram pada November 2018 merayakan kemenangan kejuaraan. Lahir di Chiba, Nakagami bergabung dengan Japanese Road Race Championship di kategori GP125 pada tahun 2005 bergabung dengan Tim Harc-Pro Honda yang finis ke-13 sebagai rookie di seri tersebut. Dia bertahan di kejuaraan GP125 Jepang untuk tahun 2006 dengan Harc-Pro lagi, memenangkan setiap balapan musim ini, menjadi juara GP125 Jepang termuda.

Juga pada tahun 2006, Nakagami juga bergabung dengan Akademi MotoGP yang memberinya kesempatan untuk berkompetisi di luar negeri untuk pertama kalinya di seri CEV (Spanyol) 125GP, Nakagami finis di posisi ke-12 dalam kejuaraan tersebut. Hasil terbaiknya situs judi slot yang sering menang datang di ronde kedua di Jerez dengan finis di posisi ke-5. Dia memutuskan untuk fokus pada kejuaraan CEV 125GP pada tahun 2007 dengan akademi MotoGP, hasil Nakagami meningkat pada tahun 2007 dan dia selesai di tempat ke-6 secara keseluruhan dengan finis ke-3 di Valencia hasil terbaiknya.

Nakagami juga menerima entri wildcard Kejuaraan Dunia 125cc pertamanya di babak final musim ini di kualifikasi Valencia di posisi ke-20 tetapi gagal menyelesaikan balapan. Dia pertama kali memulai karirnya di dunia balap pada tahun 2005 ketika dia mengikuti Japanese Road Race Championships di kategori GP125 dimana dia membalap bersama tim Harc-Pro Honda. Setelah musim rookie yang sukses, ia bergabung dengan Akademi Moto GP pada tahun 2006. Dia memutuskan untuk fokus pada kejuaraan CEV 125GP pada tahun 2007 dengan akademi MotoGP, hasil Nakagami meningkat pada tahun 2007 dan dia selesai di tempat ke-6 secara keseluruhan dengan finis ke-3 di Valencia hasil terbaiknya.

Nakagami juga menerima entri wildcard Kejuaraan Dunia 125cc pertamanya di babak final musim ini di kualifikasi Valencia di posisi ke-20 tetapi gagal menyelesaikan balapan. Dia cukup terkesan untuk mengamankan perjalanan penuh waktu di Kejuaraan Dunia 125cc pada tahun 2008 bergabung dengan I.C. Tim mengendarai Aprilia, ia menyelesaikan musim di urutan ke-24 secara keseluruhan dengan finis terbaik ke-8 di Donington Park. Untuk tahun 2009, Nakagami bergabung dengan tim Italia lainnya bernama Ongetta I.S.P.A. Aprilia ia meningkatkan kinerjanya secara keseluruhan dengan finis di urutan ke-16 secara keseluruhan dengan hasil terbaik dari dua tempat ke-5 di Le Mans dan Donington Park yang basah.